Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Matic Honda Vario di Kota Semarang )

Imawati, Nela Putri (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Matic Honda Vario di Kota Semarang ). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (912kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (13kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (140kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (496kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (396kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (384kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (230kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelaanggan pengguna sepeda motor Honda Vario di Semarang.. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk, citra merek , dan persepsi harga. Variabel dependen dalam penelitiian ini adalah kepuasan pelanggan. Populasi yang ada dalam penelitian ini adalah pengguna sepeda motor Honda Vario di Semarang. Metode pengambilan sampel ini dilakukan dengan cara metode pengambilan sampel yaitu Purposive Sampling yaitu dengan menggunakan kuesioner. Pengambilan sampel ini berjumlah 100 responden. Untuk memperoleh data responden dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner terhahadap pengguna sepeda motor Honda Vario secara langsung, lalu data dianalisis mnenggunakan uji instrument, uji model dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1677 NIM.16.05.51.0149
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 10 Nov 2020 08:33
Last Modified: 10 Nov 2020 08:33
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7452

Actions (login required)

View Item View Item