Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH ECO-LABELLING, ECO-BRAND DAN ENVIROMENTAL ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI PRODUK TISU MEREK TESSA (Studi Pada Masyarakat di Kecamatan Gunungpati, Semarang)

Alifiyani, Novita Dwi (2020) PENGARUH ECO-LABELLING, ECO-BRAND DAN ENVIROMENTAL ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI PRODUK TISU MEREK TESSA (Studi Pada Masyarakat di Kecamatan Gunungpati, Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (442kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (92kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (346kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (427kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (447kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (439kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (323kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh eco-labelling, eco-brand, dan enviromental advertising terhadap niat beli produk tisu merek tessa. Penelitian ini mengambil objek pada masyarakat di Kecamatan Gunungpati, Semarang.Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel dengan cara insidental sampling. Jumlah responden yang digunakan sebanyak 100 orang di Kecamatan Gunungpati, Semarang. Pengambilan data dilakukan dengan cara membagikan kuesioner. Hasil penelitian ini disimpulkan bahwa variabel eco-labellingtidak berpengaruh terhadap niat beli produk tisu merek Tessa. Variabel eco-brandberpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli produk tisu merek Tessa. Enviromental advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli produk tisu merek Tessa.Eco-brand menjadi variabel paling dominan mempengaruhi niat beli produk tisu merek Tessa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1690 NIM.16.05.51.0201
Uncontrolled Keywords: Eco-Labelling, Eco-Brand, dan Enviromental Advertising, Niat beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 11 Nov 2020 04:11
Last Modified: 11 Nov 2020 04:11
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7479

Actions (login required)

View Item View Item