Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE SHOP CLBK (Cara Loe Buat Kopi) SEMARANG

Safira, Nurul (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE SHOP CLBK (Cara Loe Buat Kopi) SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (3MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (234kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (537kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (595kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (388kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (356kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (357kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menjelaskan pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Experiental Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan.Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah Pengunjung Coffee Shop CLBK Semarang, serta variabel independen dalam penelitian yaitu Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Experiental Marketing variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan. Sampel dalam penelitian ini memiliki responden yang berjumlah 96, dengan menggunakan alat pengumpulan data berupa kuesioner. Semua pertanyaan diukur dengan skala likert dengan 5 peringkat jawaban sangat setuju sampai sangat tidak setuju. Data yang diolah menggunakan program SPSS 20. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Experiental Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1764 NIM.16.05.51.0115
Uncontrolled Keywords: Brand Image, KualitasbPelayanan, Experiental Marketing ,Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 04 Jun 2021 08:40
Last Modified: 04 Jun 2021 08:40
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7787

Actions (login required)

View Item View Item