Andriyan, Riyan (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Café It’s Milk Cab. Bojongsalaman). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (432kB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (120kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (98kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (208kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (104kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (227kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (36kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (110kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian untuk menganalisis setiap batasan variabel yang berpengaruh positif dan signifikan atau tidak terhadap kepuasan pelanggan. Pengambilan sampel menggunakan metode “Purposive Sampling” dengan mempunyai batasan sebanyak 100 responden yang telah melakukan pembelian di Café Its Milk lebih dari 2 kali sebagai pelanggan tetap kemudian dilakukan pengujian validitas, reliabilitas, analisis linier berganda dan pengujian signifikasi koefisien determinasi yang berguna untuk mengetahui kebenaran hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa setiap variabel berpengaruh positif atau signifikan pada kepuasan pelanggan di Café Its Milk Semarang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1772 NIM.14.05.51.0127 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, persepsi harga, lokasi, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 07 Jun 2021 05:59 |
Last Modified: | 07 Jun 2021 05:59 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7828 |
Actions (login required)
View Item |