Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Produk Wardah Exclusive Matte Lipcream Pada Mahasiswi Universitas Stikubank Semarang)

Krismunita, Sindi Sari (2021) PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Produk Wardah Exclusive Matte Lipcream Pada Mahasiswi Universitas Stikubank Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (86kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (363kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (410kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (365kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (224kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis nilai pelanggan, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian wardah exclusive matte lipcream (studi pada Mahasiswi Universitas Stikubank Semarang). Populasi dalam penelitian ini yaitu Mahasiswi Universitas Stikubank Semarang prodi Manajemen angkatan 2017 sebanyak 179 mahasiswi. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini menggunakan sebanyak 75 responden dan pengumpulan data menggunakan metode penyebaran kuisioner dengan menggunakan teknik sensus. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dengan loading factor, uji reliabilitas dengan alpha cronbach dan uji analisis regresi berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa nilai pelanggan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian wardah exclusive matte lipcream. Selanjutnya, kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian wardah exclusive matte lipcream. Serta, citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian wardah exclusive matte lipcream.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1777 NIM.17.05.51.0098
Uncontrolled Keywords: Nilai Pelanggan, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 07 Jun 2021 07:42
Last Modified: 07 Jun 2021 07:42
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7835

Actions (login required)

View Item View Item