Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI HAND SANITIZER DETTOL (Studi Pada Pelanggan Supermarket Giant BSB)

Putri, Adinda Thalia Resha (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI HAND SANITIZER DETTOL (Studi Pada Pelanggan Supermarket Giant BSB). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (634kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (186kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (434kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (588kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (542kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (450kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (311kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap minat beli hand sanitizer Dettol di Giant BSB. Responden dalam penelitian ini yaitu konsumen di Giant BSB. Sampel pada penelitian ini 100 responden, menggunakan teknik purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS versi 20. Alat analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, regresi linear berganda, uji F, uji koefisien determinasi (R²), dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Keterbatasan dalam penelitian ini pada metode pengumpulan data di masa pandemi, sehingga terdapat beberapa responden yang menolak mengisi kuesioner. Bagi peneliti yang akan datang metode pengambilan data dapat dilakukan diberbagai supermarket sehingga dapat memberikan informasi yang lengkap.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1781 NIM.17.05.51.0069
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 08 Jun 2021 04:03
Last Modified: 08 Jun 2021 04:03
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7861

Actions (login required)

View Item View Item