Irfan, Muhammad Akhdan (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA JASA SERVIS DI AHASS ANUGRAH MULYA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (259kB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (102kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (116kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (144kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (130kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (85kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (79kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (948kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada pelanggan pengguna jasa servis di AHASS Anugrah Mulya Semarang. Pengambilan sampel dalam penilitian ini dilakukan dengan metode Proposive Sampling dimana sample yang digunakan dengan menggunakan kriterian-kriteria tertentu. Dari pengambilan sample didapat 100 responden. Metode analisis data pada penelitian ini yaitu uji validitas dengan menggunakan rumus KMO and barlett’s test, dari hasil test validitas semua variable menunjukkan nilai lebih besar dari 0,5 maka hal ini menunjukkan kriteria kecukupan sampel dan semuan indicator menunjukkan valid. Selanjutnya penelitian ini juga melakukan uji reabilitas dengan menggunakan Cronbach’s Alpha dengan hasil semua instrumen > 0,7 sehingga hasil uji reabilitas dikatakan reliabel dan layak untuk digunakan pengujian selanjutnya. Hasil pengujian dalam penelitian ini dengan menggunakan metode analisis regresi berganda dengan hasil sebagai berikut: Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1788 NIM.14.05.51.0200 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Persepsi Harga Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 08 Jun 2021 07:48 |
Last Modified: | 08 Jun 2021 07:48 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7876 |
Actions (login required)
View Item |