Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA PRODUK PELUMAS PERTAMINA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PT GUNUNG MAS INDAH

Putri, Ulfa Nugroho (2021) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA PRODUK PELUMAS PERTAMINA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PT GUNUNG MAS INDAH. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (596kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (168kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (187kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (421kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (438kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (231kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk menguji dan menganalisis seberapa berpengaruh variabel citra merek, inovasi produk, dan persepsi harga produk pelumas Pertamina terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Gunung Mas Indah. Sampel yang digunakan adalah 96 orang atau responden, yaitu konsumen yang telah melakukan pembelian pelumas Pertamina di PT Gunung Mas Indah selama periode Januari 2019 – Juni 2020. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Kemudian olah data yang digunakan untuk menganalisis adalah uji instrument, uji model, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menghasilkan data inovasi produk menjadi variabel yang dominan yaitu berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan untuk citra merek dan persesi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen PT Gunung Mas Indah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1789 NIM.17.05.51.0045
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Inovasi Produk, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 08 Jun 2021 07:53
Last Modified: 08 Jun 2021 07:53
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7884

Actions (login required)

View Item View Item