Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SKUTIK HONDA VARIO DI DEALER CENDANA MOTOR CEPIRING KENDAL

Setyawati, Wahyu Arika (2021) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SKUTIK HONDA VARIO DI DEALER CENDANA MOTOR CEPIRING KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (317kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (484kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (607kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (493kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (493kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (475kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAK A] PDF (DAFTAR PUSTAK A)
Download (539kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adanya pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, dan Promosi terhadap keputusan pembelian pada konsumen skutik Honda Vario di Dealer Cendana Motor Cepiring Kendal. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen Honda Vario. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 98 yang disebarkan secara langsung kepada konsumen Honda Vario di Dealer Cendana Motor Cepiring Kendal. Untuk mendapatkan data primer di dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan data sekunder diperoleh dengan melalui penelusuran literature. Teknik penelitian yang digunakan yaitu purposive sampling. Pengujian ini dilakukan dengan beberapa uji instrument, uji regresi berganda, uji hipotesis. Pada hasil penelitian ini membuktikan bahwa Citra Merek berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi Harga dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1900- NIM 17.05.51.0019
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Citra Merek, Persepsi Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 25 Nov 2021 03:38
Last Modified: 25 Nov 2021 03:38
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8172

Actions (login required)

View Item View Item