Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK IKAN SARDEN KALENG HEINZ ABC INDONESIA

Putri, Marga Sariastia (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK IKAN SARDEN KALENG HEINZ ABC INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMANA JUDUL] PDF (HALAMANA JUDUL)
Download (855kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (89kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (223kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (265kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (304kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (445kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (105kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada niat keputusan pembelian ulang produk ikan sarden kaleng Heinz ABC Indonesia. Pengumpulan data yang dilakukan melalui kuesioner yang didistribusikan melalui google form. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 orang responden. Pengaruh antar variabel diuji menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini adalah persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sehingga dapat diinterprestasikan bahwa kepuasan pelanggan tidak dipengaruhi oleh persepsi mereka terhadap harga. Sedangkan citra merek dan kualitas produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat keputusan pembelian ulang. Oleh karena itu, kepuasan pelanggan lebih dipengaruhi oleh citra merek dan kualitas produk. Sedangkan niat keputusan pembelian ulang terbukti dipengaruhi oleh kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1904 NIM 18.05.51.5001
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, Niat Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 30 Nov 2021 02:39
Last Modified: 10 Dec 2021 07:09
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8200

Actions (login required)

View Item View Item