Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAK PADA NIAT BELI ULANG (Studi Pada Pengguna Produk Kosmetik Emina Di Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Stikubank)

Ambarwati, Novila Mega (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAK PADA NIAT BELI ULANG (Studi Pada Pengguna Produk Kosmetik Emina Di Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Stikubank). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (691kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (87kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (243kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (417kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (467kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (321kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (235kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengenalisis persepsi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan dan dampak pada niat beli ulang. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Stikubank Unisbank Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 110 responden dan metode yang digunakan dalam pengambilan sampel ini adalah purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis yang meliputi uji F dan uji t. hasil penelitian menujukkan bahwa persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap niat beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1908- NIM 17.05.51.0208
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan dan Niat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 30 Nov 2021 04:06
Last Modified: 10 Dec 2021 07:06
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8207

Actions (login required)

View Item View Item