Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH DIGITAL MARKETING, E-WOM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PRODUK HEALTHY CENDOL 18)

Devi, Setiana Kumala (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING, E-WOM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PRODUK HEALTHY CENDOL 18). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (2MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (2MB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (3MB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (2MB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris pengaruh digital marketing, e-wom dan brand awareness terhadap keputusan pembelian. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Healthy Cendol 18 serta variabel independen dalam penelitian ini yaitu digital marketing, e-wom, brand awareness dan variabel dependen dalam penelitian ini yaitu keputusan pembelian.”Teknik analisis pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner. Sampelnya adalah 100 orang responden yang pernah membeli produk Healthy Cendol 18. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi berganda untuk menguji hipotesis.”Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa digital marketing, e-wom dan brand awareness terbukti mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian.”

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1913 NIM 17.05.51.0087
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : digital marketing, e-wom, brand awareness, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 02 Dec 2021 02:19
Last Modified: 10 Dec 2021 07:02
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8242

Actions (login required)

View Item View Item