Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Noms Kopi Klotok Semarang)

Diasty, Alvina Aprilia (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Noms Kopi Klotok Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN  JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (3MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (4MB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (4MB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (4MB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, persepsi harga, store atmosphere, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen Noms Kopi Klotok Semarang). Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung dan melakukan pembelian di Noms Kopi Klotok Semarang. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan metode penyebaran kuesioner sebanyak 105 responden yang berkunjung dan melakukan pembelian di Noms Kopi Klotok Semarang. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dengan loading factor, uji reliabilitas dengan alpha cronbach dan uji analisis regresi berganda. Hasil penlitian ini menunjukkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, store atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1915 nim 17.05.51.0124
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Store Atmosphere, Kualitas Layanan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 02 Dec 2021 02:37
Last Modified: 10 Dec 2021 07:01
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8245

Actions (login required)

View Item View Item