Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP SIKAP DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Shampoo Head and Shoulders di Kalangan Mahasiswa FEB Universitas Stikubank Semarang)

Fikriyah, Sa’diyyatul (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP SIKAP DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Shampoo Head and Shoulders di Kalangan Mahasiswa FEB Universitas Stikubank Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (860kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (109kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (191kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (324kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (433kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (111kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (264kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap sikap dan dampaknya pada loyalitas pelanggan (studi pada pengguna shampoo head and shoulders di kalangan mahasiswa FEB Universitas Stikubank Semarang). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB Universitas Stikubank Semarang. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yaitu metode penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu, pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel 120 responden di kalangan mahasiswa FEB Universitas Stikubank Semarang. Teknik analisis data dalam peneelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas produk,citra merek,dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap sedangkan sikap serta pengaruhnya berdampak positif dan signifikan pada loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1920- NIM 17.05.51.0220
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas produk, Citra Merek, Persepsi harga, Sikap, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 09 Dec 2021 03:52
Last Modified: 10 Dec 2021 06:58
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8263

Actions (login required)

View Item View Item