Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Kopi Prabu Kedaton BSB Semarang)

Yohana, Melati Ayu (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Kopi Prabu Kedaton BSB Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (3MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (3MB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (3MB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (3MB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu mendapatkan bukti pengaruh kualitas produk, persepsi harga, kualitas layanan, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Cafe Kopi Prabu Semarang merupakan objek pada penelitian ini. Konsumen yang berkunjung ke Cafe Kopi Prabu Semarang merupakan populasi yang digunakan sebagai responden dan didapatkan sebanyak 105 responden. Purposive smapling dijadikan teknik dalam pengambilan sampel dengan kriteria tertentu. Data primer dalam bentuk kuesioner merupakan data yang digunakan untuk selanjutnya dilakukan analisis regresi linier beraganda, uji validitas, uji F, uji koefisien determinasi (R), dan uji t yang diolah menggunakan SPSS versi 16. Hasil yang didapatkan yaitu kepuasan pelanggan dapat dipengaruhi oleh kualitas produk, kualitas layanan, dan lokasi secara signifikan dengan arah regresi positif. Sedangkan pada variabel persepsi harga tidak ditemukan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1922- NIM 17.05.51.0111
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Lokasi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 09 Dec 2021 03:57
Last Modified: 10 Dec 2021 06:57
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8264

Actions (login required)

View Item View Item