Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen KFC di Kota Semarang)

Najich, Moahammad Alvin (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen KFC di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (185kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (518kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (523kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (545kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (784kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (424kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (431kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini berfokus pada keputusan pembelian konsumen KFC di Semarang. Dengan variabel bebas perspesi harga, kualitas layanan, lokasi dan word of mouth. Tujuan penelitian untuk menguji pengaruh variabel bebas terhadap keputusan pembelian. Pemilihan sampel menggunakan purposive sampling dengan kriteria tertentu dengan jumlah sampel 100. Data yang digunakan berasal dari kuesioner (data primer). Regresi linier berganda digunakan untuk menjelaskan hubungan antar variabel. Hasil penelitian sebagai berikut (1) keputusan pembelian dapat dijelaskan sebanyak 63,4% oleh variabel bebas. (2) Secara parsial persepsi harga dan word of mouth mempengaruhi keputusan pembelian secara positif signifikan (3) secara parsial, kualitas layanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian tidak memiliki pengaruh signifikan (4) Secara simultan, seluruh variabel bebas memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1923- NIM 17.05.51.0121
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Persepsi harga, Kualitas Layanan, Lokasi dan Word of Mouth
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 09 Dec 2021 04:02
Last Modified: 10 Dec 2021 06:56
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8265

Actions (login required)

View Item View Item