Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR SPORT YAMAHA R25 DI KOTA SEMARANG)

Saputra, Yusril (2021) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR SPORT YAMAHA R25 DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (737kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (101kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (364kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (238kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen sepeda motor sport Yamaha R25. Populasi dalam penelitian ini adalah pada konsumen sepeda motor sport Yamaha R25 di Kota Semarang. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yaitu penentuan sampel dengan dengan menggunakan kriteria-kriteria tertentu. Perhitungan pengambilan berjumlah 100 pengguna sepeda motor sport Yamaha R25 di Kota Semarang.Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan citra merek tidak mempengaruhi kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian tersebut kualitas produk dan persepsi harga memiliki peran penting dalam meningkatkan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1925- NIM 17.05.51.0265
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 09 Dec 2021 04:14
Last Modified: 10 Dec 2021 06:53
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8267

Actions (login required)

View Item View Item