Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen My Sorella Boutique Semarang)

Pratami, Meliana Niki Ary (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen My Sorella Boutique Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (603kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (9kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (306kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (413kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (531kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (424kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (425kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan pada penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen My Sorella Boutique Semarang.. Peneliti mengambil 100 responden sebagai sample penelitian dengan menggunakan teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data yang digunakan berupa data primer dengan instrumen penelitiannya yaitu kuesioner. Penelitian ini diolah menggunakan SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan citra merek tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, serta promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1931-NIM 17.05.51.0021
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 09 Dec 2021 05:07
Last Modified: 10 Dec 2021 04:50
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8273

Actions (login required)

View Item View Item