Febriana, Anisa Trias (2021) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN BRAND, DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK KECANTIKAN INNISFREE DI DAERAH SEMARANG BARAT ). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (854kB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (110kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (551kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (388kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (456kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (416kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (196kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (339kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Dalam penelitian ini memiliki tujuan untuk dapat menganalisis pengaruh pada green product, green brand, dan green advertising terhadap keputusan pembelian pada pengguna produk kecantikan innisfree yang ada di daerah Semarang Barat. Pada populasi ini adalah pengguna produk kecantikan innisfree, yang jumlahnya tidak dapat diketakui dengan secara pasti. Sehingga, dalam pengambilan sampel menggunakan metode Ferdinand. Pada sampel yang digunakan ada sebanyak 85 responden, yang menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling yang akan dilakukannya. Adapun kriteria yang akan digunakan yaitu konsumen pada pengguna produk kecantikan innisfree. Dengan pengalaman pendidikan minimal SMP dan usia mulai dari 17 – 50 tahun. Maka, untuk pengambilan data primer ini adalah dengan menyebarkan kuesioner dan data dari kuesioner tersebut yang akan diolah untuk dapat mengetahui hasilnya. Sehingga, dalam penelitian ini untuk mengetahui hasilnya dengan metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan sofware SPSS 22. Maka, hasil pengolahan dan analisis data menunjukkan bahwa hipotesis pada variabel green product, green brand, dan green advertising memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna produk kecantikan innisfree di daerah Semarang Barat. Yang memiliki arti bahwa hasil data ini baik secara persial maupun simultan. Jadi, semakin baik apabila green product, green brand, dan green advertising lebih ditingkatkan, maka keputusan pembelian akan meningkat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1935- NIM 17.05.51.0127 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : green product, green brand, green advertisng, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Lisa Noviani Maghfiroh |
Date Deposited: | 20 Dec 2021 03:53 |
Last Modified: | 20 Dec 2021 03:53 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8281 |
Actions (login required)
View Item |