Fitriyah, Musyayadatu Ariqotul (2021) PENGARUH GAYA HIDUP KONSUMEN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Konsumen Shopee Di Kabupaten Pemalang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (3MB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (334kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (122kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (261kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (180kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (249kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (32kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (99kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh masing-masing variabel bebas yaitu: gaya hidup konsumen, persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna aplikasi Shopee di Kabupaten Pemalang, peneliti mengambil sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data primer diperoleh dari kuesioner, sedangkan data sekunder dengan menggunakan studi pustaka. Hasil uji yang digunakan adalah sebagai berikut: Uji instrumen penelitian menunjukkan, bahwa semua indikator valid dan semua variabel reliabel. Uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan, bahwa variabel bebas yang digunakan mampu mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pengguna aplikasi Shopee di Kabupaten Pemalang. Hasil uji model F menunjukkan, bahwa model regresi layak digunakan sebagai model penelitian. Dari hasil uji t dan koefisien regresi menunjukkan, bahwa gaya hidup konsumen, persepsi harga dan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna aplikasi Shopee di Kabupaten Pemalang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1936 NIM 17.05.51.0155 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Gaya Hidup Konsumen, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Lisa Noviani Maghfiroh |
Date Deposited: | 20 Dec 2021 04:18 |
Last Modified: | 20 Dec 2021 04:18 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8282 |
Actions (login required)
View Item |