Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH GAYA HIDUP KONSUMEN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Konsumen Shopee Di Kabupaten Pemalang)

Fitriyah, Musyayadatu Ariqotul (2021) PENGARUH GAYA HIDUP KONSUMEN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Konsumen Shopee Di Kabupaten Pemalang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (3MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (334kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (122kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (261kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (249kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (32kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (99kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh masing-masing variabel bebas yaitu: gaya hidup konsumen, persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna aplikasi Shopee di Kabupaten Pemalang, peneliti mengambil sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data primer diperoleh dari kuesioner, sedangkan data sekunder dengan menggunakan studi pustaka. Hasil uji yang digunakan adalah sebagai berikut: Uji instrumen penelitian menunjukkan, bahwa semua indikator valid dan semua variabel reliabel. Uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan, bahwa variabel bebas yang digunakan mampu mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pengguna aplikasi Shopee di Kabupaten Pemalang. Hasil uji model F menunjukkan, bahwa model regresi layak digunakan sebagai model penelitian. Dari hasil uji t dan koefisien regresi menunjukkan, bahwa gaya hidup konsumen, persepsi harga dan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna aplikasi Shopee di Kabupaten Pemalang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1936 NIM 17.05.51.0155
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Gaya Hidup Konsumen, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 20 Dec 2021 04:18
Last Modified: 20 Dec 2021 04:18
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8282

Actions (login required)

View Item View Item