Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Rumah Makan Pawone Simbah Batang)

Andini, Septian Poetri Faradiva (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Rumah Makan Pawone Simbah Batang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (709kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (100kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (261kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (319kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (327kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (105kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (181kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, lokasi dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Obyek yang diteliti adalah Kampung Jawa Pawone Simbah Batang, serta variabel independen dalam penelitian yaitu kualitas produk, persepsi harga, lokasi, dan kualitas layanan kemudian variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli produk minimal dua kali di kampung jawa Pawone Simbah Batang, peneliti mengambil sampel dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan kriteria tertentu. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji koefisien determinasi (R²), dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1937- NIM 17.05.51.0018
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 20 Dec 2021 05:09
Last Modified: 20 Dec 2021 05:09
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8283

Actions (login required)

View Item View Item