Rozalie, Arliza Ivo (2021) PENGARUH NILAI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI (STUDI PADA AGEN HP SAMSUNG GAJAH MADA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (426kB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (86kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (180kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (311kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (265kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (326kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (161kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai produk, citra merek, sikap konsumen, dan dampaknya niat beli pada smartphone hp Samsung di Agen Gajah Mada Semarang. Pada penelitian ini data dikumpulkan melalu kuesioner yang sudah disebar melalu whatshaap secara Sampel yang terdiri dari 100 responden telah dikumpulkan menggunakan teknik purposive sampling. Data dalam penelitian ini menunjukan hasil bahwa nilai produk Berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen, citra merek berpengaruh Positif dan signifikan terhadap sikap konsumen, dan sikap konsumen berpengaruh Positif dan signifikan terhadap niat beli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1941- NIM 16.05.51.0084 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Nilai produk, Citra Merek, Sikap Konsumen, dan Niat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Lisa Noviani Maghfiroh |
Date Deposited: | 27 Dec 2021 07:31 |
Last Modified: | 27 Dec 2021 07:31 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8289 |
Actions (login required)
View Item |