Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK , CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIM CARD TELKOMSEL (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Grobogan)

Ristiyanto, Fery Dwi (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK , CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIM CARD TELKOMSEL (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Grobogan). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (628kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (209kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (341kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (552kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (458kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (511kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (215kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (792kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian sim card Telkomsel. Penelitian ini dilakukan di Kabupaten Grobogan melalui kuesioner dengan kriteria tertentu yaitu masyarakat yang pernah membeli dan menggunakan sim card Telkomsel. Metode pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik purposive sampling dengan total sampel sebanyak 96 orang. Pengujian antar variabel dilakukan dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normallitas, uji f, uji koefisien determinasi, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.2017 NIM.18.05.51.2099 R
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 18 May 2022 07:11
Last Modified: 18 May 2022 07:11
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8393

Actions (login required)

View Item View Item