Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI ULANG SMARTPHONE OPPO DI PATI

Ramdhani, Desti (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI ULANG SMARTPHONE OPPO DI PATI. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (2MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (2MB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (2MB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (2MB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan yang akan dicapai adanya penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya terhadap niat beli ulang Smartphone OPPO di Pati. Objek dalam penelitian ini adalah e- Smartphone OPPO serta variabel independen dalam penelitian ini yaitu kualitas produk, persepsi harga, citra merek, kepuasan konsumen dan variabel dependen dalam penelitian ini yaitu niat beli ulang. Penelitian ini menggunakan alat pengumpulan data berupa kuesioner. Sampel diambil sebanyak 100 orang responden yakni konsumen yang pernah membeli dan menggunakan Smartphone OPPO, berdomisili di Pati dan berusia minimal 17 tahun. Penentuan sampel dengan teknik purposive sampling. Semua pertanyaan diukur dengan skala likert 5 peringkat jawaban sangat setuju sampai sangat tidak setuju. Metode analisis data penelitian menggunakan regresi linier berganda. Data yang diolah menggunakan regresi berganda. Data yang diolah menggunakan program SPSS 23. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.2053-17.05.51.0011
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Niat Beli Ulang.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 20 May 2022 01:55
Last Modified: 20 May 2022 01:55
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8423

Actions (login required)

View Item View Item