Aprilianingsih, Pingki Dwi (2022) PENGARUH KESENANGAN KONSUMEN DAN ROMANTISME TERHADAP CINTA MEREK (Studi Pada Pengguna Produk Wardah di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (2MB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (1MB) |
|
PDF (BAB I)
Download (1MB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (1MB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kesenangan konsumen dan romantisme terhadap cinta merek pada pengguna produk Wardah di Kota Semarang. Metode kuantitatif digunakan dalam penelitian ini dan data diukur menggunakan skala likert. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria sampel dan didapatkan sampel sebanyak 150 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kesenangan konsumen dan romantisme berpengaruh positif dan signifikan terhadap cinta merek.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.2035 NIM.18.05.51.0035 R |
Uncontrolled Keywords: | Kesenangan Konsumen, Kedekatan/Keintiman, Cinta Merek |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 20 May 2022 04:00 |
Last Modified: | 20 May 2022 04:00 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8430 |
Actions (login required)
View Item |