Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Konsumen J&T Express)

Alfiyanto, Ridwan (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Konsumen J&T Express). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (2MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (2MB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (2MB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (2MB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen pada konsumen J&T Express. Pada penelitian ini data dikumpulkan melelaui kuesioner yang dibagikan secara daring melalui google form. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen J&T Express, dan sampel terdiri dari 120 responden dikumpulkan dengan teknik purposive sampling. Data yang dianalisis menunjukkan hasil bahwa kualitas layanan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.2039 NIM.17.05.51.0115 R
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, persepsi harga, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 20 May 2022 04:41
Last Modified: 20 May 2022 04:41
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8434

Actions (login required)

View Item View Item