Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Pada Konsumen Marketplace Tokopedia di Rembang)

Rani, Rahma Puspita (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Pada Konsumen Marketplace Tokopedia di Rembang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (988kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (186kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (425kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (512kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (566kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (645kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (300kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisa pengaruh brand ambassador, kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Objek pada penelitian ini adalah konsumen Tokopedia di kota Rembang. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden tersebut di peroleh melalui penyebaran google form. Skala pengukuran yang dilakukan peneliti menggunakan skala likert 5 dengan metode pengujian data yang digunakan adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), regresi linier berganda, uji model (koefisien determinasi, uji f, dan uji t) yang diolah melalui SPSS 24. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa brand ambassador tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kemudahan penggunaan dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.2121 NIM.18.05.51.0025
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 24 Oct 2022 07:39
Last Modified: 24 Oct 2022 07:39
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8917

Actions (login required)

View Item View Item