Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI PRODUK HALAL DI KOTA SEMARANG

Kristanti, Niken Hani (2023) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI PRODUK HALAL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (88kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (185kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (263kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (396kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (225kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Dewasa ini masyarakat muslim mulai lebih memperhatikan produk yang akan mereka konsumsi apakah produk tersebut halal atau tidak. Dengan beragamnya pilihan produk yang dijual di toko/retail memberikan peluang kepada konsumen untuk mengevalusi dan memilih produk mana yang akan dibelinya melalui berbagai pertimbangan sikap, norma subjektif, kontrol perilaku dan citra halal. Tipe penelitian yang digunakan adalah explanatory research, dengan sampel 150 responden warga Kota Semarang yang membeli produk halal di toko/ritel sebanyak lebih dari 2kali. Data dikumpulkan melalui kuesioner. Metode analisis data yang digunakan menggunakan analisis SPSS. Berdasarkan hasil penelitian analisis yang dilakukan dijelaskan bahwa hasil uji pengaruh antara sikap, norma subjektif, control perilaku dan citra merek terhadap nait beli konsumen produk halal di Kota Semarang menunjukan hasil pengaruh yang positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.2328 NIM.18.05.51.0169
Uncontrolled Keywords: Sikap, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku, Citra Merek, dan Niat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 16 May 2023 04:25
Last Modified: 16 May 2023 04:25
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/9436

Actions (login required)

View Item View Item