Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KUALITAS PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Mazio Coffee & Bistro Pati)

Santoso, Teguh (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KUALITAS PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Mazio Coffee & Bistro Pati). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (286kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (352kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Download (655kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Download (567kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (642kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (356kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (352kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mempelajari bagaimana kulaitas layanan, lokasi, persepsi harga, dan kualitas produk berdampak pada keputusan pelanggan untuk membeli sesuatu (Studi pada pelanggan Mazio Coffee & Bistro Pati). Populasi penelitian ini adalah konsumen Mazio Coffee & Bistro Pati. Pada penelitian ini, 100 responden diambil sebagai sampel menggunakan teknik pengumpulan data sampel berdasarkan kriteria tertentu, yang dikenal sebagai purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer, yaitu kuesioner. Uji validitas dengan faktor penambahan, uji reliabilitas dengan alpha Cronbach, uji F, dan koefisien determinasi (R2) digunakan untuk analisis penelitian ini. Regresi Linear berganda, dan uji hipotesis. Penelitian ini menunjukkan bahwa lokasi, kualitas layanan, dan kualitas produk memengaruhi keputusan pembelian. Namun, persepsi harga tidak memengaruhi keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.2443 NIM.16.05.51.0281
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Produk, Persepsi Harga, lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 13 Nov 2023 06:49
Last Modified: 13 Nov 2023 06:49
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/9821

Actions (login required)

View Item View Item