Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SMARTFREN (STUDI PADA KONSUMEN SMARTFREN DI KOTA SEMARANG)

Arya Bagaskara, Panggayuh (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SMARTFREN (STUDI PADA KONSUMEN SMARTFREN DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan yang hendak dicapai dengan adanya penelitian ini antara lain adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk smartphone pada konsumen di Kota Semarang. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan batas masa penggunaan produk kurang lebih selama satu tahun dan berusia minimal 17 tahun. Pengaruh antar variabel dijelaskan dengan menggunakan metode analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil uji statistik pada penelitian ini dapat ditarik kesimpulan yaitu kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, serta promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk smartphone smartfren pada konsumen Smartfren di Kota Semarang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM: 13.05.51.0242 SKR.V.05.51.1086
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 20 Oct 2017 08:08
Last Modified: 20 Oct 2017 08:08
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4303

Actions (login required)

View Item View Item