Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KACAMATA (Studi Pada Konsumen As_Store Semarang)

Nahdalema W, Amitha (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KACAMATA (Studi Pada Konsumen As_Store Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF (Hlm Judul)
Download (518kB)
[img] PDF (Abstrak)
Download (195kB)
[img] PDF (Bab 1)
Download (440kB)
[img] PDF (Bab 2)
Restricted to Repository staff only

Download (509kB)
[img] PDF (Bab 3)
Restricted to Repository staff only

Download (501kB)
[img] PDF (Bab 4)
Restricted to Repository staff only

Download (648kB)
[img] PDF (Bab 5)
Restricted to Repository staff only

Download (365kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
Download (286kB)
[img] PDF (Lampiran)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen As_Store Semarang. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Instrumen Penelitian, Uji Determinasi (

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.52.2088 NIM.16.05.52.0030
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas layanan, Kualitas produk, Persepsi harga, Kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Akuntansi
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 22 Apr 2020 03:38
Last Modified: 22 Apr 2020 03:38
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6466

Actions (login required)

View Item View Item