Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Batik Tulis Sekar Arum Juwana Pati)

Laksmi, Maharani Dinar (2020) PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Batik Tulis Sekar Arum Juwana Pati). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (771kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (149kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (400kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (572kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (525kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (613kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (251kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh desain produk, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Batik Tulis Sekar Arum. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen Batik Tulis Sekar Arum Juwana Pati. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Batik Tulis Sekar Arum Juwana Pati dengan responden sebanyak 100 konsumen yang ditetapkan menggunakan purposive sampling. Untuk mendapatkan data primer menggunakan kuesioner dan data sekunder diperoleh dengan menggunakan studi pustaka. Data primer diolah dengan menggunakan SPSS versi 22 dengan hasil sebagai berikut. Berdasarkan pada uji instrumen penelitian bahwa semua indikator dinyatakan valid dan semua variabel dinyatakan reliabel. Berdasarkan uji t dan koefisien regresi menunjukkan, bahwa desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Batik Tulis Sekar Arum Juwana Pati. ABSTRACT This research is to analyze the effect of product design, product quality, and price perception on purchasing decisions of Batik Tulis Sekar Arum. This research was conducted on consumers of Sekar Arum Juwana Pati Batik. The population in this study were all consumers of Written Batik Sekar Arum Juwana Pati with respondents of 100 consumers who were determined using purposive sampling. To get primary data using a questionnaire and secondary data obtained using literature. Primary data were processed using SPSS version 22 with the following results. Based on the research instrument test that all indicators are declared valid and all variables are declared reliable. Based on the t test and regression coefficients show that product design has a positive and significant effect on purchasing decisions, product quality has no effect on purchasing decisions and price perceptions have a positive and significant effect on purchasing decisions Sekar Arum Juwana Pati Batik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1732 NIM 16.05.51.0180
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Desain Produk, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 05 Nov 2020 07:35
Last Modified: 05 Nov 2020 07:35
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7321

Actions (login required)

View Item View Item