Anggraeni, Alvina Rahma (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN KOPI LAIN HATI LAMPER KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (1MB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (184kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (339kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (446kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (453kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (576kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (190kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (394kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Penelitain ini dilakukan di Kopi Lain Hati Lamper Semarang. Responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Non Random Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitas. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda yang bertujuan untuk menguji variabel kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh, citra merek, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1691 NIM.16.05.51.0074 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Citra merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 11 Nov 2020 04:15 |
Last Modified: | 11 Nov 2020 04:15 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7480 |
Actions (login required)
View Item |