Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada konsumen Susu Anlene Actifit di Kota Semarang)

Hananta, Malik Shellaandani (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada konsumen Susu Anlene Actifit di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (570kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (256kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (413kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (574kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (375kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (87kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (996kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Susu Anlene. Obyek penelitian dalam penulisan ini adalah Konsumen PT. Mitra Sehati Sekata Semarang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Alat analisis datayang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda, dimana sebelumnya dilakukan uji Validitas dan Reliabilitas. Adapun hasil penelitiannya adalah : (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian, semakin baik kualitas produk pada susu Anlene, maka akan meningkatkan tingkat proses keputusan pembelian. (2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian, semakin murah dan rendah persepsi harga yang diberikan PT. Mitra Sehati Sekata, maka akan meningkatkan tingkat keputusan pembelian. (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian, semakin baik promosi yang diberikan oleh PT. Mitra Sehati Sekata Semarang, maka akan meningkatkan proses keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1765 NIM.14.05.51.0274
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi Terhadap Proses Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 07 Jun 2021 02:30
Last Modified: 07 Jun 2021 02:30
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7792

Actions (login required)

View Item View Item