Safitri, Vena Adelia (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KUSEN DI JATI MAS JAYA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (501kB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (33kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (115kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (186kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (186kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (240kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (115kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (115kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen produk kusen di Jati Mas Jaya Semarang. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh secara langsung dari narasumber dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen unit usaha Jati Mas Jaya, dengan penentuan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.. Variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1770 NIM.16.05.51.0221 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 07 Jun 2021 04:29 |
Last Modified: | 07 Jun 2021 04:29 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7819 |
Actions (login required)
View Item |