Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KUSEN DI JATI MAS JAYA SEMARANG

Safitri, Vena Adelia (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KUSEN DI JATI MAS JAYA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (501kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (33kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (115kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (240kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (115kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen produk kusen di Jati Mas Jaya Semarang. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh secara langsung dari narasumber dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen unit usaha Jati Mas Jaya, dengan penentuan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.. Variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1770 NIM.16.05.51.0221
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 07 Jun 2021 04:29
Last Modified: 07 Jun 2021 04:29
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7819

Actions (login required)

View Item View Item