Pratiwi, Dinda Anggun (2021) PENGARUH CITRA MEREK, SIKAP KONSUMEN DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Produk Ayam Potong Merek Ruby Di Demak). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (605kB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (90kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (129kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (124kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (177kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (69kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (97kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, sikap konsumen dan asosiasi merek terhadap proses keputusan pembelian (studi pada produk ayam potong merk ayam Ruby di Demak). Yang dilakukan dengan metode purposive sampling, pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil penelitian membuktikan bahwa citra merek positif tapi tidak signifikan terhadap proses keputusan pembelian sedangkan sikap konsumen dan asosiasi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1793 NIM.17.05.51.0292 |
Uncontrolled Keywords: | Citra merek, Sikap konsumen, Asosiasi merek, Proses keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 09 Jun 2021 03:22 |
Last Modified: | 09 Jun 2021 03:22 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7896 |
Actions (login required)
View Item |