Hannikmah, Ummi (2021) PENGARUH ONLINE PROMOTION, VARIASI MENU, PERSEPSI HARGA DAN CAFÉ ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU BERPINDAH ( Studi Kasus pada Khayangan Rooftop Café Pati ). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (878kB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (89kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (256kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (301kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (483kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (532kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (103kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (164kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh online promotion, variasi menu, persepsi harga dan café atmosphere terhadap perilaku berpindah konsumen di Khayangan Rooftop Café Pati. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Khayangan Rooftop Café Pati. Penelitian ini memiliki sampel yaitu 100 responden yang diambil dengan cara menggunakan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini jenis datanya yaitu data kuantitatif dan sumber datanya yaitu data primer dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil uji dalam penelitian ini yaitu (1) online promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku berpindah, (2) variasi menu berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap perilaku berpindah, (3) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku berpindah, dan (4) café atmosphere berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap perilaku berpindah. Dalam penelitian ini terdapat empat (4) hipotesis yang dirumuskan dan semua terbukti ditolak, karena hasil uji penelitian semuanya berlawanan dengan rumusan hipotesis dan bertolak-belakang dengan teori. Hal tersebut terjadi karena adanya kesalahan dalam merumuskan model penelitian atau kelemahan dalam mendesain model penelitian secara teoretis.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1901- NIM 17.05.51.0034 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Online Promotion, Variasi Menu, Persepsi Harga, Café Atmosphere dan Perilaku Berpindah |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Lisa Noviani Maghfiroh |
Date Deposited: | 29 Nov 2021 02:49 |
Last Modified: | 29 Nov 2021 02:49 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8189 |
Actions (login required)
View Item |