Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH ONLINE PROMOTION, VARIASI MENU, PERSEPSI HARGA DAN CAFÉ ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU BERPINDAH ( Studi Kasus pada Khayangan Rooftop Café Pati )

Hannikmah, Ummi (2021) PENGARUH ONLINE PROMOTION, VARIASI MENU, PERSEPSI HARGA DAN CAFÉ ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU BERPINDAH ( Studi Kasus pada Khayangan Rooftop Café Pati ). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (878kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (89kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (256kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (301kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (483kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (532kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (164kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh online promotion, variasi menu, persepsi harga dan café atmosphere terhadap perilaku berpindah konsumen di Khayangan Rooftop Café Pati. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Khayangan Rooftop Café Pati. Penelitian ini memiliki sampel yaitu 100 responden yang diambil dengan cara menggunakan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini jenis datanya yaitu data kuantitatif dan sumber datanya yaitu data primer dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil uji dalam penelitian ini yaitu (1) online promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku berpindah, (2) variasi menu berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap perilaku berpindah, (3) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku berpindah, dan (4) café atmosphere berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap perilaku berpindah. Dalam penelitian ini terdapat empat (4) hipotesis yang dirumuskan dan semua terbukti ditolak, karena hasil uji penelitian semuanya berlawanan dengan rumusan hipotesis dan bertolak-belakang dengan teori. Hal tersebut terjadi karena adanya kesalahan dalam merumuskan model penelitian atau kelemahan dalam mendesain model penelitian secara teoretis.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1901- NIM 17.05.51.0034
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Online Promotion, Variasi Menu, Persepsi Harga, Café Atmosphere dan Perilaku Berpindah
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 29 Nov 2021 02:49
Last Modified: 29 Nov 2021 02:49
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8189

Actions (login required)

View Item View Item