Setyorini, Sofi (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada karyawan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kendal). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (386kB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (85kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (99kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (486kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (322kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (451kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (88kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kepemimpinan, Komunikasi, dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kendal. Dalam penelitian ini terdapat responden berjumlah 105 orang dengan menggunakan analisis regresi berganda menunjukkan bahwa kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja pegawai dimana nilai signifikansi dari uji t sebesar 0,000. Serta komunikasi memiliki pengaruh positif terhadap kinerja pegawai dengan nilai signifikansi dari uji t 0,000. Begitu pula dengan disiplin kerja memiliki pengaruh positif terhadap kinerja pegawai dengan nilai signifikansi dari uji t sebesar 0,000. Kemudian secara simultan kepemimpinan, komunikasi, dan disiplin kerja memiliki pengaruh signifikan terhadap disiplin kerja yang dibuktikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1914- NIM 17.05.51.0025 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : kepemimpinan, komunikasi, disiplin kerja, kinerja pegawai. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Hukum |
Depositing User: | Lisa Noviani Maghfiroh |
Date Deposited: | 02 Dec 2021 02:26 |
Last Modified: | 10 Dec 2021 07:01 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8243 |
Actions (login required)
View Item |