Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SPECS (Studi Pada Klub Sepakbola di Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang)

Yudistira, Candra Nur (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SPECS (Studi Pada Klub Sepakbola di Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HLM JUDUL] PDF (HLM JUDUL)
Download (870kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (186kB)
[thumbnail of BAB 1] PDF (BAB 1)
Download (320kB)
[thumbnail of BAB 2] PDF (BAB 2)
Restricted to Repository staff only

Download (496kB)
[thumbnail of BAB 3] PDF (BAB 3)
Restricted to Repository staff only

Download (555kB)
[thumbnail of BAB 4] PDF (BAB 4)
Restricted to Repository staff only

Download (237kB)
[thumbnail of BAB 5] PDF (BAB 5)
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (417kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Sepakbola menjadi salah satu industri yang semakin berkembang, salah satunya dibidang inovasi sepatu sepakbola. Specs merupakan brand lokal yang mampu bersaing dengan merek asing. Penelitian ini melakukan uji pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap proses keputusan pembelian sepatu sepakbola merek Specs. Populasi?dalam penelitian?ini merupakan para pemain sepakbola se-Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang dengan pengambilan sampel berjumlah 65 orang responden yang dilakukan menggunakan?teknik purposive sampIing. Sumber data daIam peneIitian ini dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner kepada para responden dengan pengujian validitas menggunakan analisis factor, uji reliabilitas dengan cronbach alpha. Analisis data pada peneIitian ini menggunakan anaIisis regresi Iinier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap proses keputusan pembeIian sepatu sepakbola merek Specs sedangkan citra merek dan persepsi harga berpengaruh terhadap proses keputusan pembeIian sepatu sepakbola merek Specs.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1866 NIM.17.05.51.0250
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Citra merek, Persepsi harga, Proses keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 06 Dec 2021 05:13
Last Modified: 06 Dec 2021 05:13
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8257

Actions (login required)

View Item View Item