Alriza, Muhammad Hafizh (2021) PENGARUH KONFLIK KERJA, PEMBERDAYAAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAPENDA KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (3MB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (2MB) |
|
PDF (BAB I)
Download (410kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (436kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (580kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (715kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (276kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penerlitian+ini bertujuan untuk menguji+dan menganalisis pengaruh konflik kerja, pemberdayaan dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan. Populasi pada+.penelitian ini adalah karyawan Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kota Semarang yang berjumlah 192 karyawan. Pengumpulan data menggunakan metode survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen. Data diolah menggunakan program SPSS 22. Pengaruh antar variabel dijelaskan menggunakan metode analisis linier berganda. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa (1) Konflik--kerja berpengaruh:::positif dan signifikan>.terhadap kinerja karyawan (2) Pemberdayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap_kinerja karyawan (3) Kepuasan kerja berpengaruh positif dan:::signifikan terhadap kinerja karyawan pada karyawan Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kota Semarang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1919- NIM 17.05.51.0235 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Konflik Kerja, Pemberdayaan, Kepuasan Kerja |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Lisa Noviani Maghfiroh |
Date Deposited: | 09 Dec 2021 03:38 |
Last Modified: | 10 Dec 2021 06:59 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8262 |
Actions (login required)
View Item |