Waahid, Kamal Nuur (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PRESEPSI HARGA, ATMOSPHERE CAFÉ DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Café and Resto Brotherhood Pati). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (625kB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (88kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (238kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (320kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (448kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (295kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (160kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (159kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (871kB) |
Abstract
enelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, atmosphere café dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian Brotherhood Coffee Pati. Populasi dalam penelitian ini adalah pelangganyang membeli produk minimal dua kali di Brotherhood Coffee Pati, peneliti mengambilsampel denganjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalamn penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan kriteria tertentu. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda,uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji koefisien determinasi (R²), dan uji t yang selanjutnya diolah menggunakan SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Atmosphere Café berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, gaya hidup berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1948-NIM 17.05.51.0260 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Atmosphere Café, Gaya Hidup, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Lisa Noviani Maghfiroh |
Date Deposited: | 30 Dec 2021 03:19 |
Last Modified: | 30 Dec 2021 03:19 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8296 |
Actions (login required)
View Item |