Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PRESEPSI HARGA, ATMOSPHERE CAFÉ DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Café and Resto Brotherhood Pati)

Waahid, Kamal Nuur (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PRESEPSI HARGA, ATMOSPHERE CAFÉ DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Café and Resto Brotherhood Pati). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (625kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (88kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (238kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (320kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (448kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (295kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (160kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (159kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (871kB)

Abstract

enelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, atmosphere café dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian Brotherhood Coffee Pati. Populasi dalam penelitian ini adalah pelangganyang membeli produk minimal dua kali di Brotherhood Coffee Pati, peneliti mengambilsampel denganjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalamn penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan kriteria tertentu. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda,uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji koefisien determinasi (R²), dan uji t yang selanjutnya diolah menggunakan SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Atmosphere Café berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, gaya hidup berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1948-NIM 17.05.51.0260
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Atmosphere Café, Gaya Hidup, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 30 Dec 2021 03:19
Last Modified: 30 Dec 2021 03:19
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8296

Actions (login required)

View Item View Item