Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PEMBELI (Studi pada Konsumen Handphone Merek OPPO di Kota Semarang)

Asyari, Meiske Nugraheni (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PEMBELI (Studi pada Konsumen Handphone Merek OPPO di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (12kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (211kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (463kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (207kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (94kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (121kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap kepuasan pembeli pada konsumen Handphone OPPO. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli Handphone Oppo di Semarang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling merupakan teknik yang dapat menentukan sample dengan pertimbangan tertentu sesuai dengan kriteria. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembeli. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembeli. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembeli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.2051-15.05.51.0200
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kualitas produk, citra merek, persepsi harga dan kepuasan pembeli.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 20 May 2022 01:44
Last Modified: 20 May 2022 01:44
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8422

Actions (login required)

View Item View Item