Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG (Studi Pada Pembeli Handphone Samsung Di Kota Semarang)

Karim, Rio Mohamad (2020) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG (Studi Pada Pembeli Handphone Samsung Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (202kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (428kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (556kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (699kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (299kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis tentang pengaruh Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas Dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung. Obyek penelitian dalam penulisan ini adalah Pembeli Handphone Samsung di Kota Semarang. Teknik untuk mengambil sampel penelitian ini menggunakan teknik non acak (non random) dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Metode pengambilan data primer yang digunakan adalah metode kuesioner, data yang telah terkumpul kemudian dianalisis menggunakan uji instrument, uji model, dan uji hipotesis. Adapun hasil penelitiannya adalah : Variabel Motivasi Konsumen berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel Sikap Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1692 NIM.16.05.51.0066
Uncontrolled Keywords: Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas Dan Sikap Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 11 Nov 2020 04:19
Last Modified: 11 Nov 2020 04:19
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7482

Actions (login required)

View Item View Item