Zulkarnaen, Bagaskara (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN DI SAMUDRA ART KERAJINAN BATIK TULIS LASEM). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (986kB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (3MB) |
|
PDF (BAB I)
Download (1MB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (2MB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk,Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Batik (Studi Empiris Pada Konsumen Di Samudra ART Kerajinan Batik Tulis Lasem). Obyek penelitian dalam penulisan ini adalah Konsumen Di Samudra ART Kerajinan Batik Tulis Lasem.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive samplingdengan jumlah responden 100 orang. Alat analisis data dalam penilitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda yangsebelumnya dilakukan uji Validitas dan Reliabilitas. Adapun hasil penelitiannya adalah : (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, semakin tinggi kualitas produk maka akan mempengaruhi peningkatan keputusan pembelian di Samudra ART. (2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, semakin baik persepsi harga yang ditawarkan maka berpengaruh pula pada peningkatan keputusan pembelian di Samudra ART. (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, semakin baik promosi yang diberikan oleh Samudra ART maka akan mempengaruhi peningkatan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1783 NIM.15.05.51.0120 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 08 Jun 2021 04:15 |
Last Modified: | 08 Jun 2021 04:15 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7864 |
Actions (login required)
View Item |