Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN DI SAMUDRA ART KERAJINAN BATIK TULIS LASEM)

Zulkarnaen, Bagaskara (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN DI SAMUDRA ART KERAJINAN BATIK TULIS LASEM). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (986kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (3MB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (1MB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (2MB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk,Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Batik (Studi Empiris Pada Konsumen Di Samudra ART Kerajinan Batik Tulis Lasem). Obyek penelitian dalam penulisan ini adalah Konsumen Di Samudra ART Kerajinan Batik Tulis Lasem.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive samplingdengan jumlah responden 100 orang. Alat analisis data dalam penilitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda yangsebelumnya dilakukan uji Validitas dan Reliabilitas. Adapun hasil penelitiannya adalah : (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, semakin tinggi kualitas produk maka akan mempengaruhi peningkatan keputusan pembelian di Samudra ART. (2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, semakin baik persepsi harga yang ditawarkan maka berpengaruh pula pada peningkatan keputusan pembelian di Samudra ART. (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, semakin baik promosi yang diberikan oleh Samudra ART maka akan mempengaruhi peningkatan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1783 NIM.15.05.51.0120
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 08 Jun 2021 04:15
Last Modified: 08 Jun 2021 04:15
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7864

Actions (login required)

View Item View Item