Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Perumahan Jatisari BSB Mijen Semarang)

Krisnawati, Devi (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Perumahan Jatisari BSB Mijen Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (669kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (34kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (88kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (227kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (150kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (255kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (61kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (140kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (836kB)

Abstract

Pada penelitian ini memiliki tujuan, yaitu : (1) bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen Perumahan Jatisari BSB Mijen Semarang, (2) bagaimana adanya pengaruh pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen Perumahan Jatisari BSB Mijen Semarang, (3) apakah ada pengaruh lokasi dengan keputusan pembelian dengan konsumen Perumahan Jatisari BSB Mijen Semarang, dan (4) bagaimana pengaruh kualitas produk, persepsi harga, kemudian lokasi serta apakah ada pengaruhnya dengan keputusan pembelian dengan konsumen Perumahan Jatisari BSB Mijen Semarang. Untuk memudahkan dalam meniliti, metode asosiatif kausal digunakan untuk penelitian berikut yang mana metode asosiatif ini berupa pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini, populasi dan sampel yang digunakan adalah konsumen yang pernah membeli properti di Perumahan Jatisari BSB Mijen Semarang. Accidental sampling adalah sampel yang digunakan untuk pengambilan sampel dengan jumlah sampel 120 orang. Dengan menyebar kuesioner untuk diuji dan semua data dikumpulkan dan diuji dengan uji validitas dan reliabilitas. Selanjutnya dalam menganalisis penelitian ini menggunakan analisis regresi regresi berganda pada teknis analisis data. Sehingga mendapatkan hasil, yaitu semua variabel berpengaruh positif terhadap adanya keputusan pembelian rumah pada Perumahan Jatisari BSB Mijen Semarang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1794 NIM.16.05.51.0029
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 09 Jun 2021 03:27
Last Modified: 09 Jun 2021 03:27
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7898

Actions (login required)

View Item View Item