Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA POLYGON (Studi pada Toko Rodalink Sidoarjo)

Mudma’inah, Rivi (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA POLYGON (Studi pada Toko Rodalink Sidoarjo). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (317kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (247kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (358kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (525kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (560kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (506kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (441kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (295kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini adalah untuk menegetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputussan pembelian sepeda Polygon ditoko Rodalink Sidoarjo. Populasi penelitian ini adalah para pengguna sepeda polygon yang berada di sekitar sidoarjo. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dan teknik pengujian data yang digunakan, menggunakan teknik uji validitas, uji realibitias, dan uji analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda polygon ditoko Rodalink Sidoarjo, (2) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda polygon ditoko Rodalink Sidoarjo, (3) Persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda polygon ditoko rodalink Sidoarjo.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1924- NIM 16.05.51.0209
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci :Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 09 Dec 2021 04:08
Last Modified: 10 Dec 2021 06:57
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8266

Actions (login required)

View Item View Item