Wicaksono, Bagus (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. (STUDI PADA KONSUMEN INDOMIE DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (777kB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (202kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (207kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (625kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (192kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (327kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (182kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (128kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi terhadap keputusan pembelian pada Indomie di Kota Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pemakai indomie di Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 Responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Indomie di Kota Semarang serta promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Indomie di Kota Semarang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.2083 NIM.16.05.51.0023 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, promosi dan keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 24 Oct 2022 07:33 |
Last Modified: | 24 Oct 2022 07:33 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8916 |
Actions (login required)
View Item |